Aisha.co.id, – Anggia Chan sebagai mantan pengaturan tunangan, mempunyai pesan khusus untuk Sahila Hisyam. Pada tanggal 20 September, Vicky Prasetyo kabarnya akan mengusulkan artis Hisyam sahila. Anggia Chan sebagai mantan pengaturan tunangan, mempunyai pesan khusus untuk Sahila.

Dilansir matamata.com “Buat pacar, jadi hati-hati menulis tidak untuk tabungannya habis, kosong,” kata Chan Anggia dengan apa-apa sinis, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/09/2019) .

Chan Anggia bermain di kata-kata wejangan pada perempuan QUIP yang dekat dengan Vicky Prasetyo. Co-mempunyai Hotman Paris Show adalah permainan kata disarankan untuk berhati-hati pada wanita dari segala usia untuk waspada dengan tabungan yang dekat dengan pria 35 tahun.

“Bagi wanita di luar sana, muda, tua segala macam, berhati-hati untuk tidak kehabisan tabungan kalau dekat-dekat sama dia,” tutur Anggia Chan.

Itu karena Anggia Chan telah menjadi korban pengeretan mantan suami Angel Lelga. Dia mengklaim bahwa penghematan ratusan juta habis karena bertepung Vicky Prasetyo.

“Ya, sempat habis aku, hampir ratusan juta rupiah,” jelas Anggia Chan.

Diketahui, perselisihan antara Vicky Prasetyo dan Anggia Chan dimulai ketika Anggia mengungkapkan settingan kekasih antara ia dan Vicky. Di mana ia berjanji akan dibantu karir berkuda, harus membayar USD 55 juta untuk Vicky dan sampai tunangan pengaturan. Namun, seiring waktu, setelah terus menerus dipasok, sapaan Vicky banyak yang tidak seperti dijanjikan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here