Aisha.co.id, – Fenomena alam yang aneh dari ujung tanda dunia sangat sering dibahas di mana-mana. Selain itu, masalah kematian selalu menjadi salah satu topik yang dibahas yang sangat serius, karena memiliki beberapa fakta dan misteri.

Peristiwa aneh yang telah terjadi di berbagai bagian negara sudah mulai terlihat. Biasanya, peristiwa alam yang tidak bisa dicerna dengan logika menjadi keindahan percakapan orang-orang tentang hari penghakiman terakhir.

Kejadian alami yang aneh dari tanda-tanda akhir dunia biasanya memiliki sebab dan penjelasan ilmiah. Tetapi karena itu jarang terjadi, bersama dengan banyak cerita tentang hari penghakiman terakhir, tidak jarang fenomena alam ini semakin disebut tanda-tanda bahwa akhir akan segera tiba.

Meneliti semua hal tersebut bahwa agama samawi (Islam, Kristen, Hindu, dan Budha) secara implisit dan eksplisit menyatakan bahwa orang akan mengalami 2 jenis hari penghakiman terakhir (akhir zaman), yaitu hari terakhir kecil dan hari penghakiman terakhir yang hebat. Dan terutama untuk tanda-tanda zaman baru-baru ini, juga disebut akhir kehidupan di dunia, itu juga dijelaskan dalam masing-masing buku suci agama samawi.

Orang-orang yang benar-benar mempercayai dan membela ilmu-ilmu dan mengajarkan kitab-kitab suci pada Hari Kiamat, yang waktu dan kejadiannya tidak seorang pun dapat menentukan dan mengetahuinya, kemudian peristiwa-peristiwa fenomena alam yang terganggu dan kacau yang tidak dapat diprediksi dan sulit dijelaskan oleh bukti ilmiah. Orang-orang akhirnya percaya pada dunia oleh beberapa kejadian luar biasa dari fenomena alam yang direkam dalam lensa kamera, yang terdaftar dalam tanda-tanda akhir dunia sebagai awal atau simbol bahwa negara tempat kita tinggal mulai tutup. Pada awal kehancuran kekal (kiamat Kubro).

Baru-baru ini, beberapa peristiwa dunia telah menjadi kasus dengan penemuan air laut yang berwarna merah seperti darah di Cina, Air Terjun Pertanda Kiamat di Madinah, Gurun Sahara Diselimuti oleh Salju,Gurun Arab Dialiri Sungai Bercampur Es,Kota Mekkah dan Madinah Dituruni Salju, peristiwa yang tidak kalah fenomenalnya dan yang mengejutkan dan mengejutkan kebanyakan orang di dunia, termasuk Kota Jakarta, Indonesia, atau suara suara aneh yang sangat mengejutkan. Trompet terdengar sangat keras dari langit dan diyakini sebagai suara awal trompet yang dimainkan.

Terlepas dari pemahaman kita tentang fenomena ini, sudah sepantasnya bagi kita umat Islam untuk berpikir bahwa semua ini adalah muhasbah materi yang hidup di dunia ini sesuai dengan keyakinan kita pada Islam, bahwa Hari Penghakiman pasti akan datang.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here