Aisha.co.id, – Perkembangan dunia gadget terus berkembang sangat cepat sampai detik ini. Akhir-akhir ini, pihak pabrikan ponsel ternama Sony mengumumkan akan merilis sebuah ponsel masa depan yang canggih dengan sistem lipat dan transparan. Diharapkan kehadiran ponsel lipat super tipis ini dapat diterima oleh masyarakat luas dan membawa dampak baik bagi kehidupan manusia.

Dengan ponsel tipis dan transparan yang hendak dikeluarkan pabrikan Sony sebagai salah satu upaya untuk menaikkan pamornya sekaligus bersaing secara sehat dengan pabrikan ponsel ternama lainnya. Seperti sudah diketahui sebelumnya bahwasanya Samsung, Oppo, Vivo, Lenovo, Xiaomi, dan Huawei berencana merilis ponsel lipat terbarunya dalam waktu cepat. Dan Sony tidak mau ketinggalan dalam menyajikan ponsel pintar canggih dengan layar lipat transparan.

Tentu saja dengan layar lipat transparan memiliki banyak kelebihan dan keunggulan ketimbang ponsel biasa. Berikut ini kelebihan atau keunggulan ponsel lipat dan transparan keluaran Sony di masa depan, antara lain :

1.Bentuk kecil

Dengan bentuknya yang mini sehingga tidak membutuhkan ruang dan tempat yang besar. ponsel cukup nyaman di simpan dalam saku atau kantong kecil.

2.Desain Unik dan Artistik

Ponsel lipat tipis yang diprediksi akan liris di tahun 2019 atau 2020 ini mempunyai bentuk artistik dan cantik. Berbeda dengan hp lipat yang sekarang ada di pasaran.

3.Transparan

Jika umumnya ponsel lipat keluaran Sony dan vendor lainnya yang telah beredar selama ini di pasaran tidak transparan maka di masa mendatang hp lipat keluaran Sony akan transparan. Sehingga pengguna hp dapat melihat ‘dalaman’ hp di luar tanpa harus membuka layar ponsel.

Dengan banyaknya pabrikan ponsel yang hendak meluncurkan hp lipat baru pastinya masing-masing memiliki ciri khasnya. Dan salah satunya ponsel layar lipat dan transparan keluaran Sony. Sebagai wujud nyata, secara cepat pihak perusahaan Sony telah mendaftarkan soal hak paten ponsel  lipat dan transparan terbarunya yang akan segera rilis.

HP Masa Depan Sony Tercanggih, Ponsel Lipat Dan Transparan

Diperkirakan ponsel lipat dan transparan keluaran pabrikan Sony kelak mempunyai beberapa fitur dan karakteristik canggih. Seperti adanya layar yang disematkan di bagian depan dan belakang ponsel. Yang masing-masing layar terdapat 3 mode ialah mode non transparan, mode semi transparan dan mode transparan. Semua dapat diatur sesuai keinginan penggunanya.

Namun ditanya mengenai kapan tanggal pasti dirilisnya ponsel layar lipat dan transparan terbaru mereka, pihak pabrikan Sony tidak menyatakannya secara jelas.  Pihak vendor Sony belum memberikan tanggal pasti peluncuran ponsel lipat transparan berteknologi tercanggih tersebut. Hal ini membuat para penggemar ponsel canggih merk Sony harus bersabar.

Ternyata pihak pabrikan ponsel terkenal lainnya seperti Oppo, Huawei, Samsung dan Microsoft tidak kalah sigap. Mereka merencanakan pula merilis ponsel masa depan dengan teknologi layar lipat sistem transparan. Konon mereka juga telah mendaftarkan paten atas hp lipat masa depan mereka. Hal ini membuat kita semakin yakin bahwa di tahun 2019 atau 2020 perkembangan desain ponsel pintar akan berubah menuju ponsel pintar teknologi layar lipat dan transparan. Kita tunggu saja kehadiran hp masa depan Sony tercanggih, ponsel lipat dan transparan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here