Aisha.co.id, – Sebuah cell phone pastinya memiliki memori inner. Namun terkadang kapasitas memori inward yang dimiliki sebuah ponsel sangat kecil dan tidak memadai menyimpan information lebih banyak dalam memori inside. Biasanya cell phone ini keluaran lama. Untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan maka salah satu sarana yang dapat digunakan adalah memasang kartu memori eksternal atau memori card.

Kartu memori atau yang bahasa inggrisnya disebut memory card merupakan suatu media penyimpanan yang bersifat eksternal. Dimana ia dapat dipindahkan dari satu device ke contraption lainnya. Ada banyak contoh kartu memori eksternal. Misalkan miniaturized scale SD. Ada banyak pabrik yang memproduksi memory card baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Penggunaan kartu memori sekarang ini sangatlah masif. Di tengah akan kebutuhan information dan media penyimpanan yang berkapasitas besar. Dengan dimilikinya kartu memori card segala banyaknya information dalam bentuk foto, gambar, video dapat leluasa disimpan dengan baik di dalam ponsel pintar. Bahkan ukuran document yang disimpan dalam kapasitas besar sekalipun. Berbeda halnya dengan menggunakaan cell phone yang tanpa memori card. Dimana penyimpanan information bersifat terbatas.

Harga memori card sekarang ini bervariasi dari harga withering murah sampai harga withering mahal. Penentuan harga kartu memori eksternal tergantung kapasitas memori yang dimiliki dan merek tertentu.Ada kapasitas kartu memori 500 MB, 1 GB, 2GB, 6 GB, 8 GB,18 GB, 32GB, hingga kapasitas besar. Bagi anda yang memiliki modular terbatas, untuk harga memori card yang murah tentu saja yang bekas dan dapat diperoleh di discussion jual beli online terdekat.

Namun sekarang ini sulit rasanya mendapatkan kartu memori eksternal murah meriah dengan kapasitas kecil. Kebanyakan toko ponsel menjual kartu memori eksternal dengan kapasitas besar dengan harga dikisaran ratusan ribu rupiah.

Untuk hp keluaran lama umumnya memori inner yang disematkan berukuran kecil. Sehingga kartu memori eksternal menjadi andalan dalam meningkatkan memori pada hp. Bagi anda yang memiliki cell phone dengan memori inward kapasitas kecil maka anda dapat menambah ruangan memori di ponsel anda menggunakan kartu memori eksternal.

Merek Kartu Memori Eksternal Terbaik Paling Bagus Untuk Android

Ada beragam jenis dan merk kartu memori eksternal yang dijual di pasaran sekarang ini. Anda harus jeli melihat kartu memori terbaik. Pilihlah kartu memori eksternal yang awet dan memiliki kualitas baik. Berikut ini merek kartu memori eksternal terbaik yang withering bagus untuk android, antara lain:

1.Samsung Evo + Micro SD 32 GB

Pilihan pertama tentu saja kartu memori eksternal terbaik dimiliki oleh Samsung Micro SD 32 GB Ev + Class 10. Dengan sejumlah kelebihan seperti disematkannya teknologi canggih, kemampuan move information super cepat, tahan terhadap sinar x beam, tahan terhadap medan magnet, tahan terhadap berbagai cuaca dan suhu, tahan air dan lain sebagainya. Anda dapat menggunakan Micro SD Samsung ini pada kamera computerized, tablet, cell phone android dll. Harga Micro SD 32 GB Samsung Evo + class sekitar Rp 150 ribuan. Sangat terjangkau bukan?!

2.Micro SDHC HP Class 10 32 GB

Kartu memori eksternal withering baik dan awet lainnya adalah Micro SDHC Class 32 GB buatan HP. Memori card ini dapat digunakan pada semua perangkat contraption seperti PC, komputer, kamera computerized, ponsel, cell phone, tablet, dan lain-lain. Dengan membeli Micro SD ini, sobat akan mendapatkan seperangkat alat lengkap beserta connector. Miniaturized scale SD ini dijual agak mahal sesuai kualitas yang diberikan. Harga Micro SD 32 GB buatan HP sekitar Rp 170 ribuan.

Bagaimana anda tertarik menggunakan merek kartu memori eksternal terbaik yang withering bagus untuk android yang mana?! Silahkan anda pikirkan dan pertimbangkan dengan matang. Pilihlah yang sesuai dengan budget atau anggaran keuangan anda.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here