Aisha.co.id, – Salah satu perusahaan ponsel yang baru lahir dan langsung menggebrak dunia dengan ponsel terbarunya adalah Realme. Produknya langsung mendapatkan sambutan positif dan laris manis di masyarakat dunia. Dan di tahun 2019, Realme akan lebih meningkatkan kinerja dan performa dalam meraih pangsa pasar yang lebih luas. Inilah yang perlu diwaspadai oleh para pabrikan ponsel lainnya.

Realme yang berada dalam satu induk perusahaan bersama Oppo ini terus menjalankan berbagai upaya strategi untuk mengembangkan perusahaan dan mendapatkan lebih banyak pelanggan terutama dari kalangan anak muda. Sekarang ini Realme yang sukses melakukan ekspansi pasar di India tengah mempersiapkan ekspansi pasar selanjutnya ke wilayah Eropa, Afrika hingga seluruh Asia Tenggara.

Produsen ponsel pintar yang berdiri pada tanggal 4 Mei 2018 ini fokus dalam menjual ponsel buatannya secara online.Hal ini terbukti sangat efektif untuk pengembangan perusahaan dan untuk memperluas pangsa pasar yang Sekarang ini belum terjamah. Selain itu, dapat menurunkan biaya ongkos tetap yang membuatnya dapat dijual dengan harga terjangkau untuk semua kalangan. Strategi itulah yang diterapkan oleh Realme hingga mendapatkan banyak pelanggan dari seluruh dunia di kalangan kawula muda.

Realme Pabrikan Smartphone Murah

Kesuksesan pabrikan Realme ditengah persaingan bisnis ponsel yang sangat ketat pastinya membuat banyak orang takjub. Bayangkan saja perusahaan yang baru berdiri di bulan Mei tahun 2018 ini mampu menjelma menjadi perusahaan besar dalam bidang teknologi cell phone. Ponsel Realme menjadi cell phone kompetitif dengan berbagai produk hp terbarunya. Seperti RealmeU1 yang mengusung teknologi kamera terbaik untuk foto selfie. Lalu ada Realme A1 dan Realme C1 yang mempunyai penampilan menawan dan sylish yang dijual Rp 1,5 juta.

Pada awal kemunculannya, Realme menyasar pasar di India. Di sini mereka bersaing secara kompetitif dengan beberapa ponsel yang telah ada sebelumnya seperti Oppo, Micromax, Vivo, Samsung dan Xiaomi yang sama menyasar kalangan menengah ke bawah. Dan dengan kinerja pemasaran yang tepat, akhirnya Realme menduduki peringkat kedua dalam penjualan ponsel terbanyak di India secara on the web. Saat itu Realme mampu menjual satu juta unit ponsel. Kesuksesannya di negara India tak terlepas dari spesifikasi dan fitur canggih yang disematkan beserta harga yang ditawarkan sangat murah dan terjangkau untuk semua lapisan masyarakat.

Sukses di pasar India membuat Realme ingin menjajal pasar lainnya terutama di Asia Tenggara. Dimulai dari Indonesia yang dinilai memiliki pangsa pasar sangat besar dan potensial.Dan terbukti penjualan ponsel Realme di tanah air cukup laris manis. Dan menjadikan Indonesia sebagai pasar terbesar kedua untuk Realme. Sekarang ini Realme sudah memasuki Indonesia dalam beberapa bulan yang dilanjutkan ke Malaysia dan Thailand. Telah banyak ponsel dengan berbagai model dan type yang telah dirilis Realme di berbagai negara yang dibanderol dengan harga murah semuanya. Dimulai dari Realme 1, Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1, dan Realme U1.

Sekarang ini pengguna ponsel murah Realme di seluruh dunia mencapai 4 juta orang. Sebuah prestasi yang cukup baik sebagai pendatang baru. Bagaimana anda tertarik membeli ponsel murah buatan Realme?!***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here