Aisha.co.id, – Zaskia Gotik masa sekarang akhirnya merilis single terbarunya yang berjudul “Ayo Turu”. Pemilik dari Goyang Itik berharap lagu barunya melejit, seperti lagu-lagu yang sebelumnya.

Dilansir matamata.com “Alhamdulillah, sore ini, saya senang merilis single baru berjudul ‘Ayo Turu’. Saya berharap lagu ini akan melejit, disukai dan dicintai oleh pecinta dangdut Indonesia,” kata Zaskia Gotik, yang berada di daerah Gatot Subroto. di Jakarta selatan, Kamis (12). 9/2019).

Lagu baru tetap genre yang sama dengan lagu-lagu sebelumnya. Namun, lagu kali ini menceritakan tentang kebosanan sebagai pekerja kantoran.

“Ceritanya membosankan, kadang-kadang kita kembali ke kantor, menunggu lama. Sebaiknya kita istirahat, jadi begitu,” jelas Zaskia Gotik.

Pedangdut yang usianya 29 tahun itu juga mengatakan lagu itu disimpan karena banyaknya kesibukan. Akhirnya, hari ini mantan kekasih Vicky Prasetyo telah berhasil membuktikan bahwa dia masih eksis di dunia pedangdut di negara ini melalui lagu barunya.

“Sempat tertunda karena jadwal sibuk saya, tetapi tentu saja saya harus selalu ada di sana karena memang ada pekerjaan yang harus saya lakukan kemarin sehingga kami dapat fokus pada single lagi,” jelas Zaskia Gotik.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here