Aisha.co.id, – Tidak ada yang bertahan selamanya atau abadi. Setiap tahun, bahkan setiap hari, ada perubahan di semua bidang. Baik di dunia teknologi komunikasi maupun di smartphone. trend ponsel pada 2018 akan berbeda dari trend ponsel pada 2019.

Kita melihat sebelum 2018 bahwa popularitas ponsel merek Nokia sangat baik. Tetapi waktu operasi perlahan mulai ditinggalkan oleh pengguna ponsel. Di mana mereka lebih suka smartphone yang diproduksi oleh Huawei, Oppo, Samsung dan lainnya yang lebih canggih dan modern. Sekarang trend perubahan smartphone akan terus berkembang.

Pada 2019 ialah zaman keemasan smartphone. Karena pada periode ini beberapa produsen ponsel menawarkan smartphone dengan fungsi yang lengkap dan canggih. Serta harga ponsel yang ditawarkan sangat terjangkau.

Ini adalah trend smartphone pada 2019

Untuk lebih jelasnya, trend smartphone canggih pada tahun 2019, yang meliputi:

1.Ponsel murah. Pada 2019 akan ada trend dan smartphone termurah yang ditawarkan oleh penyedia paling terkenal akan muncul. Seperti Samsung, Google, Huawei, Oppo, dll. Meski smartphone yang dijual memiliki harga yang sangat murah, fitur-fiturnya cukup lengkap. Selain menghasilkan smartphone berkualitas tinggi dengan harga tinggi.

2.Resolusi kamera terbaik. Diprediksi bahwa ponsel cerdas dengan kamera selfie terbaik akan terus menjadi trend di tahun 2019. Mengingat tingginya permintaan akan fotografi seluler. Dan produsen ponsel tidak tinggal diam. Mereka terus memenuhi kebutuhan publik akan kamera terbaik di ponsel. Pabrikan terus bersaing untuk meluncurkan smartphone terbaik dengan foto selfie dalam beberapa cara. Cara mengatur lensa terbaik atau mengatur perangkat lunak kamera terbaik. Hal ini akan menjadi trend di tahun depan. Ditandai oleh ras produsen yang membuat smartphone dengan kamera resolusi sangat tinggi dalam megapiksel yang sangat besar.

Untuk meningkatkan resolusi kamera, pabrikan membuat dua cara, yaitu meningkatkan jumlah lensa di kamera atau set perangkat lunak default. Contohnya ialah pabrikan Nokia yang akan meluncurkan smartphone Nokia 9 yang memiliki lima kamera belakang.

3.Ponsel dengan layar berlubang. trend smartphone pada 2019 ialah desain yang sangat menarik dan layar yang berlubang. Layar berlubang ini berguna untuk kebutuhan kamera selfie yang modern dan canggih. Ini bisa dilihat ketika pada akhir 2018 beberapa provider berlomba membuat lubang di layar smartphone. Misalnya, Samsung berencana meluncurkan Infinity O Display, ponsel berlubang canggih. Diikuti oleh Honor, Lenovo dan Huawei. Ketika mengamati situasi ini, suatu hari di tahun 2019, smartphone lubang kecil menjadi sangat populer dan modern.

4.Pengisi daya lebih cepat. 2019 ialah era smartphone yang dapat diisi dengan cepat atau cepat. Karena manusia semakin mobile dan ingin praktis. Teknologi pengisian cepat telah disempurnakan dan dimasukkan ke dalam smartphone terbaru pada 2019, yang akan menjadi trend dan dicari oleh banyak orang.

5.Ponsel dengan fungsi sidik jari. Smartphone dengan sidik jari akan menjadi trend pada tahun 2019. Memperhatikan kebutuhan manusia akan keamanan dan kepraktisan. Manusia akan bersaing dan menggunakan smartphone dengan fungsi sidik jari.

6.Layar lipat. Ponsel layar lipat akan menjadi smartphone paling modern pada tahun 2019. Mengingat bahwa saat ini penjual terkenal telah menyiapkan ponsel layar lipat yang canggih dan futuristik. Seperti Oppo, Samsung, Honor, Lenovo, Xiaomi, Huawei, dll. yang akan hadir tahun ini.

7.Smartphone dengan teknologi 5G. Ponsel selanjutnya yang akan menjadi trend di tahun 2019 ialah ponsel yang mendukung jaringan Internet 5G. Mengingat bahwa 2019 ialah kelahiran sinyal 5G di Indonesia. Jadi ponsel dengan teknologi 4G menjadi usang dan digantikan oleh smartphone 5G yang lebih handal. Huawei dan Samsung saat ini bersaing dalam peluncuran ponsel 5G pertama mereka. Itu diikuti oleh Xiaomi, Oppo dan Oneplus.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here