Aisha.co.id, – Sebuah video berdurasi 1,23 detik berisi aksi penggerebekan pasangan selingkuh di Lovina, Buleleng, beredar luas di media social, terutama Facebook.

Video tersebut didistribusikan oleh akun live dari akun Facebook bernama Desak Gina, yang tidak lain adalah istri penulis perselingkuhan.

Dilansir jawapos.com. Desak Gina mendapati sang sumi berselingkuh dengan wanita idaman lain alias WIL alias pelakor dalam satu kamar Penginapan Uma Sari, di Desa Anturan, Buleleng, Sabtu (7/9) sekitar pukul 15.00 Wita.

Nahasnya, saat itu, pasangan selingkuh itu digerebek oleh Desak Gina saat tengah asyik melakukan hubungan suami istri.

Menurut kabar, wanita idaman lain dari sang suami Desak Gina berstatus janda dari Kabupaten Bandera, Buleleng.

Penggerebekan ini dilakukan oleh Desak Gina setelah pengawasan sebelumnya. Alasannya, diduga, adalah bahwa suami dengan wanita ideal lain telah berselingkuh sejak lama.

Keduanya juga diduga telah lama melakukan aksi tidak pantas itu di penginapan tersebut. Setelah pengintaian, Desak Gina lalu melaksanakan penggerebekan.

Dia segera mengetuk pintu kamar dan kemudian menemukan bahwa suaminya dan pasangannya telah melakukan hubungan suami istri.

Ketika menemukannya, mereka berdua terkejut. Wanita itu segera berlari ke kamar mandi. Sementara suami Gina tidak bisa berbuat apa-apa sambil menghadang Gina, yang terus merekam menggunakan kamera ponsel.

“Kamu tidak bertanggung jawab untukku, anjing kamu. Sudah berapa kali kamu melakujan ini. Sekarang katakan padaku untuk pulang.

Anda menyukai barang Anda, tetapi sebaliknya Anda ada di sini. Anda senang, “desak Gina pada suaminya di video saat dia terus merekam wajah suaminya yang terburu-buru mengenakan celananya.

Kemudian pada video berikutnya, Desak Gina masuk ke dalam kamar mandi lalu menjambak si wanita idaman lain sang suami sambil bilang dalam bahasa Bali yang artinya.

“Lihat wajahmu atau tidak, tidak saya lepas. Apakah kamu pikir kamu sangat cantik? Tapi ternyata itu hanya wajahmu,” teriaknya sambil terus meraih wanita itu.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here